Jumat, 05 Februari 2016

Obat Herbal Tuntaskan Asam Urat

Obat Herbal Tuntaskan Asam Urat

 

Cara tuntaskan asam urat anda dengan pengobatan yang alami dan ampuh dengan Obat Herbal Tuntaskan Asam Urat dari produk Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs membantu mengobati penyakit asam urat secara efektif dan aman tidak ada efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami telah teruji klinis sehingga menjadi produk unggul yang sangat hebat dalam mengatasi penyakit asam urat.Sebelum kami mengenalkan lebih jauh mengenai Obat Herbal Ace Maxs,kami informasikan terlebih dahulu apa itu penyakit Asam Urat.

Tahukah Anda,Apa itu Asam Urat ?

 


Penyakit asam urat merupakan jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat bisa disebabkan oleh ketidak mampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. 

Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Penyebab Penyakit Asam Urat

 

Penyebab asam urat tidak ada salahnya kita kenali . Pada beberapa orang, penyakit asam urat merupakan sesuatu yang sangat sulit dikontrol, bagaimana tidak, penyakit ini erat kaitannya dengan makanan yang kita makan. Makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya penyakit asam urat pada beberapa kasus, seperti daging, makanan kaleng, dan masih banyak lagi sulit untuk kita hindari.

Faktor Resiko Penyakit Asam Urat Diantaranya Yaitu :

 

  • Memiliki hipertensi atau diabetes.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit ini.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti spirit atau bir.
  • Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan kaum pria.
  • Sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan kerang-kerangan.

Gejala Yang Sering Timbul Pada Penyakit Asam Urat :

 

  • Sering buang air kecil
  • Mudah lelah dan sering merasa capek
  • Terasa nyeri dan pembengkakan pada sendi
  • Terasa pegal - pedal , bgilu serta linu pada persendian

Ada beberapa cara agar anda dapat terhindar dari risiko terkena penyakit asam urat. Berikut beberapa di antaranya :

 

  • Olahraga teratur 
  • Banyak minum air putih
  • Kenali makanan rendah purin
  • Menerapkan pola makan sehat seimbang
  • Manfaatkan herbal alami 
  • Konsumsi makanan yang memiliki zat penurun asam urat dan mengurangi peradangan
  • Kurangi berat badan jika berlebihan
  • Hindari makanan tinggi purin ( ikan teri jengki, sarden, ikan hering, ragi jeroan dll.)
Sebagaimana informasi pencegahan yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit asam urat . Ada poin penting yang bisa anda cermati diatas, yaitu "Manfaatkan herbal alami". Nah salah satunya, herbal alami yang bisa digunakan untuk mencegah terjadinya resiko asam urat ini yaitu Daun Sirsak. Dan kini, anda tidak perlu repot-repot untuk meramu bahan herbal alami tersebut untuk atasi penyakit asam urat anda. Karena, kini manfaat terbaik dari daun sirsak tersebut telah ada dalam suatu kemasan obat herba multi khasiat dari Ace Maxs sebagai Obat Herbal Asam Urat yang alami dan aman.

Obat Herbal Tuntaskan Asam Urat Ace Maxs

 

Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang sangat unggul dan sangat berperan penting untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti asam urat, ambeien, darah tinggi, masalah kanker dll. Obat herbal mulitkahsiat Ace Maxs menjadi produk unggulan yang sangat diminati masyarakat. Khasiat yang terbukti baik secara klinis maupun empiris memberikan tanggapan positif terhadap produk keajaiban kulit manggis dan daun sirsak ini.

Ace Maxs memiliki kekuatan 2 super hebat perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan kinerja mampu menuntaskan penyakit asam urat secara cepat. Kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, asam urat dan lainnya. Antioksidan pada kulit manggis berperan sangat penting karena mampu mengembaikan stamina tubuh dan memperbaiki sistem imun yang rusak akbat radikal bebas.

Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Senyawa kulit manggis tersebut amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Selain itu sifat antiradang (anti-inflamasi) yang terdapat pada senyawa xanthone mampu meredakan nyeri dan memperbaiki peradangan.

Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk pengobatan asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumi Obat Herbal Ace Maxs  

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat asam urat tinggi ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah bukti nyata dan khasiat Obat Herbal Ace Maxs yang memang terbukti sangat ampuh dalam  memngatasi penyakit asam urat.Soal legalitas dari Obat Herbal Ace Maxs anda tak perlu khawatir lagi karena Obat Herbal Ace Maxs ini sudah di Rekomendasikan dan di terdaftra secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Herbal Tuntaskan Asm Urat anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs  

 

Silahkan Ketik 

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke Cs : 0853 2184 8772 / PIN 238F40C9

Contoh Pemesanan

ACM : 4 Botol : Bambang Roni : D/a. JL Tentara Pelajar Gg. Kelinci Rt.04 / Rw.02 Kel. Sukasenang Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0822 1475 xxxx

ACM merupakan kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan.Jika tidak mencantimkan ACM maka pemesanan tidak akan diproses oleh admin kami.
 

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah

http://agenacemaxstsm.blogspot.co.id/p/cara-pesan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar