Rabu, 03 Februari 2016

Obat Stroke Herbal Yang Aman Dan Mujarab

Obat Stroke Herbal Yang Aman Dan Mujarab

 

Obat Stroke Herbal Yang Aman Dan Mujarab terbukti ampuh dan manjur mengobati penyakit stroke tanpa efek samping dengan obat herbal Ace Maxs yang merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik yaitu perpaduan dahsyat antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit, bahkan khasiat keduanya dalam mengobati berbagai penyakit telah terbukti di masyarakat Indonesia, karena kedua bahan alami tersebut telah dikenal sejak lama dan sering digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit, dan itu terbukti ampuh, sehingga tidak heran jika perpaduan keduanya membuat Ace Maxs menjadi obat herbal multikhasiat dengan kualitas dan menjadi salah satu Obat Stroke Herbal Yang Aman Dan Mujarab.

Sekilas Mengenai Penyakit Stroke 

 

Stroke adalah suatu penyakit berupa serangan otak yang timbul secara mendadak akibat tersumbatnya pembuluh darah di otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusak atau mematikan sel-sel saraf otak.

Otak adalah struktur pusat pengaturan yang berfungsi mengatur dan mengkordinir sebagian besar, gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh. Otak manusia bertanggung jawab terhadap pengaturan seluruh badan dan pemikiran manusia. Oleh karena itu terdapat kaitan erat antara otak dan pemikiran. Otak dan sel saraf didalamnya dipercayai dapat memengaruhi kognisi manusia. Maka jika otak mengalami serangan yang mematikan fungsi otak seperti yang terjadi pada penyakit stroke ini akan mengakibatkan hampir semua fungsi tubuh ikut mati, dalam arti tubuh akan mengalami kelumpuhan total.

Stroke adalah penyebab kematian ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005).Bila dapat di selamatkan ,kadang-kadang pencerita mengalami kelumpuhan di sebelah anggota badannya,hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya.

Penyebab Penyakit Stroke

 

  • Merokok
  • Diabetes
  • Timbunan lemak.
  • Stres dan depresi.
  • Tekanan darah tinggi
  • Tingginya tingkat kolesterol jahat,
  • Pola makan yang buruk dan tidak sehat
  • Kurangnya aktivitas fisik atau berolahraga
  • Terlalu banyak mengkonsumsi minuan beralkohol
  • Gangguan jantung menyumbang 90 persen penyebab stroke

Gejala Penyakit Stroke

 

  • Nyeri kepala disertai penurunan kesadaran, bahkan bisa mengalami koma (pendarahan di otak)
  • Kelemahan atau kelumpuhan pada lengan, tungkai, atau salah satu sisi tubuh
  • Mendadak seluruh badan lemas dan terkulai tanpa kehilangan kesadaran (drop attack) atau disertai hilang kesadaran sejenak (sinkop)
  • Gangguan penglihatan (mata kaur) pada satu atau dua mata
  • Gangguan keseimbangan berupa vertigo dan sempoyongan
  • Rasa baal pada wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi
  • Kelemahan atau kelumpuhan wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi
  • Kehilangan sebagian atau seluruh kemampuan bicara (afasia)
  • Gangguan daya ingat atau memori baru (amnesia)
  • Gangguan orientasi tempat, waktu, dan orang
  • Gangguan menelan cairan atau makanan padat (disfagia)

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan

 

  • Berhenti merok
  • Diet rendah lemak dan garam
  • Berhenti minum minuman beralkohol
  • Berolahraga atau melakukan aktivitas fisik
  • Mengontrol berat badan dan kolesterol pada tubuh
  • Berhenti memakai obat – obatan terlarang (narkoba)
  • Mengedalikan faktor resiko penyakit stroke, seperti: tekanan darah tinggi, diabetes, dan kolesterol

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Di Percaya Sebagai Obat Stroke Herbal Yang Aman Dan Mujarab

 

Obat Ace Maxs merupakan terobosan obat kesehatan terampun untuk penyakit stroke yang terbuat dari ramuan terbaru hasil dari dari perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak kualitas terbaik dan di olah menggunakan teknologi modern.Obat Ace Maxs adalah produk kesehatan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak dengan hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh.Diolah dengan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli kesehatan gizi sehingga menghasilkan sebuah produk bermutu dan berkhasiat tinggi.Ace Max merupakan obat herbal produksi PT.H20 Internationa.Ace Maxs merupakan produk unggulan denagn kandungan senyawa XANTHONE antioksidan super yang dapat membantu dan menunjang pengobatan berbagai penyakit.

Khasiat Kulit Manggis

 

Kulit manggis dalam obat herbal stroke Ace Maxs juga memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit stroke. Pasalnya kulit manggis ini mengandung senyawa XANTHONE yang berperan sebagai antioksidan, Kekuatan antioksidan kulit manggis ini melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Dengan tingginya kandungan kadar antioksidan dalam kulit manggis, Zat zanthone mampu menangkal radikal bebas dan menetralisir racun yang mengendap didalam tubuh yang merupakan salah-satu penyebab timbulnya penyakit stroke. Selain itu zat xanthone ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi serta trombosit. Zat xanthone ini juga mampu melebarkan dan melancarkan sistem peredaran darah sehingga darah tidak akan tersumbat dan andapun akan terhindar dari penyakit stroke.

Khasiat Daun Sirsak

 

Kandungan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan stroke, Memiliki khasiat yang sangat mujarab dalam menyembuhkan penyakit stroke secara alami tanpa efek samping. Khasiat daun sirsak sangat bekerja secara sinergis dalam tubuh untuk memperbaiki, meningkatkan serta menjaga ketahanan tubuh dengan alami. Ace Maxs mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan kadar gula dalam darah, menyembuhkan penyakit hipertensi, membersihkan tubuh dari berbagai radikal bebas dan racun, menstabilkan dan mengeluarkan kadar kolesterol jahat, menekan aktivitas jantung serta mampu melancarkan sistim peredaran darah agar tidak terjadi timbulnya stroke berulang.

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Stroke Setelah Mengkonsumi Obat Herbal Ace Maxs 

 

Nama     : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari”.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Itulah bukti nyata dan khasiat obat Ace Maxs yang memang terbukti sangat ampuh dalam  memngatasi penyakit stroke.Sola legalitas dari Ace Maxs anda tak perlu khawatir lagi karena Obat Ace Maxs ini sudah di Rekomendasikan dan di terdaftra secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Stroke Herbal Yang Aman Dan Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs 

 

Silahkan Ketik 

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke Cs : 0853 2184 8772 / PIN 238F40C9

Contoh Pemesanan

ACM : 4 Botol : Bambang Roni : D/a. JL Tentara Pelajar Gg. Kelinci Rt.04 / Rw.02 Kel. Sukasenang Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0822 1475 xxxx

ACM merupakan kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan.Jika tidak mencantimkan ACM maka pemesanan tidak akan diproses oleh admin kami.


Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah

http://agenacemaxstsm.blogspot.co.id/p/cara-pesan-ace-maxs.html


0 komentar:

Posting Komentar