Kamis, 11 Februari 2016

Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi

Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi

 

Tips ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami, dan aman, serta tanpa ada efek sampingn, Yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs obat khusus penurun darah tinggi.Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji khasiatnya secara klinis .Jangan ragu lagi karena kami jamin kualitas dan keasliannya karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan POM TR. 142 680 331.

Sekilas Mengenai Penyakit Darah Tinggi

 

Tekanan darah tinggi, disebut juga hipertensi, merupakan kondisi medis di mana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi sehingga pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh. Tekanan darah ditentukan oleh dua faktor, yaitu jumlah (volume) darah yang dipompa jantung dan besarnya resistensi pembuluh darah arteri terhadap aliran darah. Artinya sesuai dengan hukum fisika, Semakin banyak darah yang dipompa jantung dan semakin sempitnya pembuluh darah arteri, maka tekanan darah akan semakin meningkat.

Tekanan darah tinggi tidak diragukan lagi adalah salah satu penyakit yang paling umum dan paling berbahaya dalam kehidupan modern. Dan walaupun kita kekurangan statistik yang tepat tentang jumlah terjadinya dan jumlah kasus yang tidak terdeteksi, kita bisa berasumsi bahwa hampir 15% dari semua orang dewasa di negara maju, dan sekitar 20-25% dari semua orang yang berumur di atas 40 tahun, memiliki tekanan darah tinggi. Dengan kata lain, satu dari lima orang dewasa yang menemui dokter untuk alasan apapun, ditemukan menderita tekanan darah tinggi. Di atas dan melampaui angka yang mengkhawatirkn ini terletak jumlah yang sama dari kasus-kasus tidak terdeteksi yang juga mengkhawatirkan. Di sini kita hanya bisa menerka, tetapi berdasarkan yang kita ketahui, kita bisa berasumsi bahwa 30% dari semua kasus tekanan darah tinggi tidak terdeteksi.

Ada beberapa tahap tekanan darah tinggi yang bisa terjadi, dari mulai tahap awal hingga sampai pada tahap yang mengkhawatirkan. Pada tahap 3 atau tahap akhir, tekanan darah tinggi bisa lebih cepat membuat kerusakan pembuluh darah yang berakhir dengan stroke. Untuk itu sebaiknya segera cepat mengkoreksi tekanan darah Anda, agar secepatnya bisa terkontrol dan tidak naik ke tahap berikutnya. Berikut beberapa tahap tekanan darah tinggi:

  • Prehipertensi atau Borderline Hipertensi adalah ketika tekanan darah sistolik antara 120-139 dan / atau tekanan diastolik antara 80 dan 89.
  • Hipertensi tahap 1 bila tekanan sistolik antara 140-159 dan / atau tekanan diastolik antara 90 dan 99 . Hipertensi tahap 2 adalah bila tekanan darah sistolik sekitar 160-179 dan tekanan darah diastolik from100 sampai sekitar 120. 
  • Hipertensi tahap 3 tekanan darah meningkat ketika tekanan darah sistolik lebih dari 180 dan tekanan darah diastolik lebih dari 120.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

 

  • Penurunan berat badan
  • Rasa ingin mual dan muntah
  • Merasa cepat lelah dan letih
  • Kadang susah tidur, Mimisan
  • Pandangan mata menjadi kabur
  • Sering merasa gelisah, Sering merasa lapa.
  • Sulit untuk berkonsentrasi bahkan sering lupa
  • Mengalami sulit Buang Air Besar (kadang terjadi)
  • Mudah marah dan perasaan nya yang sangat sensitif
  • Sering sakit pada bagian belakang kepala saat bangun tidur

Pencegahan Yang Dapat Di Lakukan

 

Jika tekanan darah Anda tinggi, maka awasilah dengan ketat sampai bisa turun dan dikendalikan dengan baik. Dokter biasanya menyarankan perubahan pada gaya hidup, hal ini termasuk dalam pengobatan untuk Darah Tinggi.

Anda bisa melakukan beberapa hal berikut untuk mencegah tekanan darah tinggi :

  • Berhenti merokok
  • Mengonsumsi makanan sehat
  • Berolahraga secara teratur
  • Mengurangi konsumsi minuman keras 
  • Mengurangi konsumsi garam dan kafein
  • Menurunkan berat badan, jika diperlukan
Tidak pernah terlalu awal untuk mulai mencegah penyakit darah tinggi sebab pencegahan akan selalu lebih mudah dan murah dibandingkan pengobatan.Untuk anda yang sedang menderita penyakit tekanan darah tinggi tidak usah berkecil hati,Kami merekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi.

Ace Maxs Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping


Telah hadir Obat Herbal Ace Maxs satu-satunya Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Rasanya yang nikmat terdiri atas vitami-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan, termasuk senyawa Antioksidan yang sangat tinggi. Herbal Ace Maxs di produksi dengan menggunakan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya, sehingga menjamin kualitas serta konsistensi akan produk herbal Ace Maxs ini. 

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas.  zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi. Zat xanthone yang terdapat dalam Obat Darah Tinggi Herbal Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung ,hati ,ginjal, usus dan lain lain.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada ekstra daun sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Itu semua dikarenakan pada dau sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi Setelah Mengkonsumi Obat Herbal Ace Maxs 

Nama       : Jaja Suherman
Asal          : DKI Jakarta
Usia          : 39 th
Profesi      : Karyawan Suasta
Penyakit    : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dan setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Nama        : Hartono
Asal          : Yogyakarta
Usia          : 60 th
Profesi      : Pensiunan Suasta
Penyakit   : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur.

Itulah bukti nyata dan khasiat Obat Herbal Ace Maxs yang memang terbukti sangat ampuh dalam  mengatasi penyakit darah tinggi.Soal legalitas dari Obat Herbal Ace Maxs anda tak perlu khawatir lagi karena Obat Herbal Ace Maxs ini sudah di Rekomendasikan dan di terdaftra secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs  


Silahkan Ketik 

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke Cs : 0853 2184 8772 / PIN 238F40C9

Contoh Pemesanan

ACM : 4 Botol : Bambang Roni : D/a. JL Tentara Pelajar Gg. Kelinci Rt.04 / Rw.02 Kel. Sukasenang Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0822 1475 xxxx

ACM merupakan kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan.Jika tidak mencantimkan ACM maka pemesanan tidak akan diproses oleh admin kami.

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah

http://agenacemaxstsm.blogspot.co.id/p/cara-pesan-ace-maxs.html


1 komentar: