Senin, 08 Februari 2016

Obat Mujarab Gangguan Pencernaan

Obat Mujarab Gangguan Pencernaan

 

Obat Herbal Ace Maxs produk herbal terbesar di Indonesia sebagai terobosan baru di dunia kesehatan yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak menjadi perpaduan  herbal multi khasiat mampu sembuhkan penyakit gangguan pencernaan. Selain aman dikonsumsi tanpa efek samping, produk kami juga halal serta legal DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Namun sebelum lebih jauh mengenal tentang produk kami ini, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu gangguan pencernaan ?

Mengenai Penyakit Gangguan Pencernaan

 

Gangguan pencernaan juga disebut dispepsia atau sakit perut adalah istilah umum yang menggambarkan ketidaknyamanan di perut bagian atas. Pada umumnya Gangguan pada sistem pencernaan bukanlah suatu penyakit yang sangat berbahaya, melainkan beberapa gejala yang Anda alami, Meskipun gangguan sistem pencernaan adalah umum, bagaimana Anda mengalami gangguan pencernaan mungkin berbeda dari orang lain. Gejala gangguan sistem pencernaan dapat dirasakan sesekali atau sering setiap hari. Gangguan sistem pencernaan dapat merupakan gejala dari penyakit pencernaan lain. Kelainan dan penyakit pada sistem pencernaan yang bukan disebabkan oleh penyakit yang mendasari dapat diobati dengan perubahan gaya hidup dan obat-obatan.

Gangguan pencernaan itu sendiri ada beberapa jenis diantaranya :

  • Gastritis : yaitu peradangan di bagian mukosa lambung yang sering terjadi pada orang yang berusia lanjut. Tidak terlalu berbahaya namun apabila tidak di tanggulangi akan menyebabkan kerusakan mukosa lambung sehingga bersifat akut. 
  • Apendikitis : yaitu penyakit gangguan pencernaan yang menyebabkan radang usus buntu.
  • Diare : yaitu gangguan pencernaan yang menyebabkan fases sangat cair karena peristaltik atau gerakan otot-otot pencernaan yang terlalu cepat. Penyebabnya bisa karena makanan, stres atau organisme yang menyebabkan kerusakan pada bagian dinding sel usus.
  • Konstipasi : yaitu penyakit sembelit yang menyebabkan sulitnya buang air besar atau defekasi.
  • Maldigesti : yaitu penyakit gangguan pencernaan karena terlalu banyak makan dan merangsang satu zat tertentu pada lambung. 
  • Parotitis : yaitu infeksi pada bagian parotis dan sering disebut gondong.
  • Maag / Tukak Lambung : disebut juga radang lambung, biasanya disebabkan oleh infeksi Helicobacteri Pylori.
  • Xerostomia : diakibatkan produksi air liur yang jumlahnya sangat sedikit.

Penyebab Gangguan Pencernaan

 

Gangguan sistem pencernaan manusia memiliki banyak kemungkinan penyebab. Seringkali, gangguan pencernaan berkaitan erat dengan gaya hidup seseorang dan mungkin dipicu oleh sistem pencernaan makanan yang tidak sehat, minuman beralkohol atau obat-obatan yang di konsumsi. Penyebab gangguan pencernaan termasuk:

  • Makan berlebihan atau makan terlalu cepat
  • Makanan berlemak, berminyak atau pedas
  • Terlalu banyak kafein, alkohol, coklat atau berkarbonasi minuman
  • Merokok
  • Kecemasan
  • Antibiotik, obat penghilang gejala nyeri dan suplemen zat besi tertentu

Gejala Gangguan Pencernaan

 

Orang yang mengalami penyakit gangguan pencernaan mungkin memiliki satu atau lebih dari gejala berikut :

  • Diare
  • Sembelit
  • Mual-Mual
  • Sakit perut
  • Sering bersendawa
  • Perut terasa sakit dan perih
  • Rasa tidak nyaman pada usus
Jika gangguan pencernaan ini tidak segera diatasi maka dapat berkembang menjadi semakin parah.Yang terparah adalah sampai dapat menyebabkan radang usus dan semacamnya.

Nah,bagi anda yang saat ini sedang menghadapi masalah dengan gangguan pencernaan,solusi terbaik dari kami adalah melakukan pengobatan dengan Ace Maxs.Obat Mujarab Gangguan Pencernaan dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan secara alami dan aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Obat Mujarab Gangguan Pencernaan Yang Aman Tanpa Efek Samping

 

 

Obat Mujarab Gangguan Pencernaan Ace Maxs adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan-bahan yang ampuh,alami dan tidak menimbulkan efek samping.Obat Herbal Ace Maxs dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis dan non kronis.Ace Maxs terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan buah apel,bunga rosella hitam dan madu,yang diolah menggunakan teknologi modern yang sudah bertaraf internasional tanpa ada campuran bahan kimia.

Ace Maxs obat mujarab gangguan pencernaan mengandung Zat Xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal berbas dalam tubuh yang menjadi salah satu faktor tumbuhnya penyakit dalam tubuh termasuk gangguan saluran pencernaan. Ini dikarenakan didalam Zat Xanthone terkandung antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Selain itu ada juga Zat Stomakik yang berfungsi untuk menguatkan lambung serta menambah nafsu makan, Zat Anti-Ulcer yang berfungsi untuk ulkus perut, mulut dan usus, Zat Anti-Diarrheal yang berfungsi untuk menghentikan diare akibat gangguan saluran pencernaan.

Itulah khasiat Obat Herbal Ace Maxs yang memang terbukti sangat ampuh dalam  memngatasi penyakit gangguan pencernaan.Soal legalitas dari Obat Herbal Ace Maxs anda tak perlu khawatir lagi karena Obat Herbal Ace Maxs ini sudah di Rekomendasikan dan di terdaftra secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Cara Konsumsi Ace Maxs

 

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Mujarab Gangguan Pencernaan anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs  

 

Silahkan Ketik 

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke Cs : 0853 2184 8772 / PIN 238F40C9

Contoh Pemesanan

ACM : 4 Botol : Bambang Roni : D/a. JL Tentara Pelajar Gg. Kelinci Rt.04 / Rw.02 Kel. Sukasenang Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0822 1475 xxxx

ACM merupakan kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan.Jika tidak mencantimkan ACM maka pemesanan tidak akan diproses oleh admin kami.

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah

http://agenacemaxstsm.blogspot.co.id/p/cara-pesan-ace-maxs.html


0 komentar:

Posting Komentar